PESTA PELAJAR 2009

"INTERNET MENCERDASKAN ANAK BANGSA"

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

IKUTI--> LOMBA BLOG TINGKAT SMP, SMA, DAN SMK SEDERAJAT SPESIAL KABUPATEN TULUNGAGUNG DAN TRENGGALEK
Jumat, 23 Januari 2009

tolok ukur lomba weblog

Diposting oleh Panitia Pesta Pelajar

selamat kepada seluruh peserta lomba weblog, semua luar biasa...

Ajang lomba weblog ini telah menjadi tolak ukur lomba weblog rekan - rekan pencinta internet di beberapa daerah di Indonesia, untuk itu dewan juri akan meningkatkan kualitas penjurian agar kedepan Tulungagung bisa lebih maju dan keputusan dewan juri tidak dapat di ganggu gugat.

Kedepan setiap setahun sekali kita akan menyelenggarakan lomba - lomba berhubungan dengan TIK (teknologi informasi komunikasi) agar pelajar Tulungagung dan sekitarnya terangsang untuk mempelajarinya.

Dengan semakin mengertinya perkembangan teknologi tersebut maka pelajar dan masyarakat wilayah Tulungagung dan sekitarnya bisa lebih maju yang akhirnya semua potensi daerah berkembangan dengan pesat.

Dengan adanya lomba - lomba seperti ini kami harapkan banyak instasi mensupportnya agar Tulungagung dan sekitarnya bisa lebih maju serta terima kasih kepada Telkom Kancatel Tulungagung bapak M. Wibowo Pujiantoro yang mensupport total program acara ini.

Terima kasih BNK Tulungagung atas dukungannya dan Cahya Yamaha Motor sangat luar biasa demi pelajar Tulungagung bersedia memberikan hiburan pada acara Pesta pelajar 2009.

dan juga team MGMP TIK Tulungagung yang sangat luar biasa demi kemajuan Tulungagung mereka sering pulang malam agar acara ini sukses (wah khawatir nanti di marahin istrinya heeeheee), untuk acara - acara selanjutannya rekan - rekan ada masukan?

semoga acara lomba weblog seperti ini di tahun depan lebih sukses dan lebih meriah, dan banyak instansi yang mendukung. amin

6 komentar:

ORAGUO.BLOGspot.com mengatakan...

saya yakin keputusan dewan juri adalah terbaik. Saya harap keputusan yang terbaik itu adalah hasi dari penilaian yang jujur tanpa adanya campur tangan dari pihak2 yang berkepentingan.semoga tahun depan akan ada even seperti ini dengan peserta yang lebih banyak dan makin kompetitif. buat panitia,trimakasih telah memberikan kami ajang untuk berapresiasi.
buat seluruh pelajar di indonesia, selalu berusahalah untuk menjadi yang terbaik,tapi jangan pernah merasa jadi yang terbaik.karena kita adalah nyawa bangsa ini di masa depan...
BRAVO BLOGGER INDONESIA...

ORAGUO.BLOGspot.com mengatakan...

Oh iya...kapan pengumumannya???apakah pas hari H???
Masa smua peserta harus datang???tlong djawab...
trims

Hendro Suwignyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hendro Suwignyo mengatakan...

bagus banget ni lomba..
sepertinya gak bakal ada lomba lain tntang IT yang lebih bagus daripada
PESTA PELAJAR 2009 ini..
sukses terus bwt panitia..

Tycos Squad mengatakan...

Maju terus Blogger2 Tulungagung....

XDGamer mengatakan...

tak nanti